Selasa, 01 Maret 2011

English

Helo blog, hellaww fellawws
yak, mau cerita, gak banyak. Sekarang lagi try out, beuh banget lah, udah 2 hari loh tapi aku belajarnya random random nyantai jadinya mat sama BI-ku juga ngerjainnya gak jelas gitu. Pasrah lah sama nilai, masi ada 3 pelajaran lagi sih, yang 3 ini beneran deh wismilak! kayaknya yang 2 itu terlalu ngentengin. Kayak matematik tuh, soalnya gampang lo padahal, tapi aku random ngitungnya. Blaaah banget lah, mana katanya mau dimasukin rapot, besok english,harus bagoees!

Ngomong-ngomong english ...
Randomly aku sama redin mutusin buat ikut english contest di SMASA, .... secara dadakan dan ngasal abis. Gak tau deh hahaha, aku masih ragu-ragu gimana gitu ya, secara saingannya kayak gitu. Dan inggrisku itu ...begitu pas-pasan, gramatical error dan vocab minim,duh. Nih aku curiga nih si redin mau ikut lomba cuma gara-gara mau liat SMASA, belum pernah ke smasa dia *lirikredin. Bermodal nilai semester yang lumayan, dan track record ulangan harian inggris yang gak jelek-jelek amat, aku sama redince ngajak si Izzatul ikut juga (berkelompok gitu lombanya 3 anak).
Eh si Izza ini keren loo secara dia pindahan dari ... Amrik - ____-"(pernah minjemin aku buku komik english jugaa,thanks zaa, sekarang ada terjemahannya di gramed- _ - ) Uprak english dapet nilai parfait padahal itu listening TOEFL - __-. Yang benar sajalah nilaiku aja masih hanya Tuhan yang tau. Yaah semoga campuran antara a jar of miracle + a glass of randomness + a bowl of magic + Ridlo Tuhan + Hasil mikir aku,redince, sama izza bisa dapet hasil bagus. Gak ngincer macem - macem sih :D want to try aja, namanya juga random.
Beidewei ini udah kedua kalinya masuk smasaa, dulu pas lomba mading, deuh padahal asik mading ya hahaha, kelas 3 gak boleh ikut sih - _ -. Ayoo adek kelas, juara 1 lagi madingnya biar 3 taun berturut2 (waktu taunku bukan aku sih yang menang wkakaka, tapi si ijul :3 ). Trauma deh mading, keniatan dulu kayaknya sampe 2 hari gamasuk sekolah darah rendah, kecapekan. Bzzt. Semoga taun depan bisa setiap hari masuk smasa amin ;)
Yaudah itu aja, eh iya mau cerita, si mbak dyan baru pulang dari singapore sama cambodia. Ikut konvrensi internasional pendidikan di kamboja, FREE MAN FREE FREE *pingsan*. Parah itu mbak dyan, guru privat english. Orangnya seru abiss, udah kaya kakak sendiri. Pernah loh hang out bareng - _ -, waktu ngajar juga pernah aku dikasih soal dianya mbaca komik.
Random parah, keliatannya kayak anak muda gahoeel. Kalo diliat sekilas pasti kayak anak SMA, padahal usia udah berapa juga. Title s1-nya udah dua, sastra inggris sama pendidikan inggris. Cckckck, seminggu mbak dyan disana. Mau s2. gak tau deh kayaknya cari beasiswa di luar, baru cerita panjang lebar tadi pengalaman di sana, dikira TKW katanya, bahahaha. I envy you. Mauu mbak keluar negriii, aku aja keluar kamar jarang *eya-eya*

Beneran ya, kunci bisa 'berkembang lebih maju' itu ada di kemampuan kita di english. Kalau ada itu dijamin lebih lancar lah, sekarang gak bisa english ... gak kepake! Duh, belajar lagi deh biar ngomongnya bisa jago ;) aku kan masih taraf pas-pasan.

ya udah deh itu :*, see ya, wish me luck. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar