Senin, 06 Desember 2010

Hello blog, lama tak jumpa, lama - lama jumpa tak.
How's life ? baiik ?
HBU dam ?
mine is so flat. as usual. yaaaaahhh begitulah
aku kangen nulis meracau disini. Let's see. aku mau biarin aja deh ini jari menari-nari tak tentu arah. Sekarang sekolah makin horor. Tanggal 13 udah semesteran dan tugas numpuk gak karu-karuan dan aku terserang viru MA LA S. for sure. Aku gak niat ngapa-ngapain. Maunya aja tidur-makan-tidur. Gak ada semangat.
- _ - aduh parah banget. Gak ada ketertarikan, gak ada antusias. Sinis mendadak.
rasanya capek, males. Hzzh banget. Gak peduli, gak terarik. Gak semanget.
feel nothing at all.
You can't recognize what you feel. Itu bukan sedih, bukan seneng. apa ya ?muram?. just nothing. kosong. hampa.abu - abu #alah
the worst feeling ever (yah aku gak bisa bilang the worst juga sih, setidaknya yang pernah aku rasain) Ada yang tau cara bikin semangat ? ah. - _-.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar