Senin, 20 Desember 2010

(hanya untuk) di dunia maya.

Hey blog, come back to me, haha o.o
lagi ngerjakan tugas TIK, eyakelash banget lah masih ada tugas aja jam session gini - _ -
Well, aku baru tau ya gak ada yang namanya facebook itu, susah juga. hahaha.
Bukan apa-apa, sumtem kalo mau tanya temen (dan dijawab dengan cepat) biasanya lewat chat, entah masalah gosip lah, tugas lah. Terus liat status-status orang, muhaha, laugh at it, wonder at it, agree at it, disagree at it. Kesenangan tersendiri gitu, soalnya, dari dunia maya, kadang-kadang kita bisa lihat 'another side' dari temen kita. Koin selalu punya dua sisi, right ?

Tapi aku pingin matuhi satu deh, apa yang ada di dunia maya, biarkan tetap disana, jadi rahasia, tak perlu dipertanyakan, just don't ask. Aku juga lebih suka gitu sama apa yang aku share di dunia maya, yah kecuali hal yang gak terlalu personal dan penting-penting amat itu sih dibahas mana aja ya monggo, hahaa. Tapi aku masih sering sih nggodain temenku sih sama 'what they said' di dunia maya. Oke, mestipun itu namanya 'share', berbagi, pasti masih ada juga bagian gak suka juga diotak-atik dibahas. Peraturan gak terltulis, jangan bahas yang ada di dunia maya, apalagi yang galau-galau. Kecuali orangnya sendiri yang cerita atau emang terang-terangan menyatakan 'it's ok if you know it or want to talk about it'.

Terutama pertanyaan 'siapa, atau mengapa' muhahaha. Itu kayaknya kata-kata sensi ya, buat ditanyain. Ngeliat temen ngegalau sedih-sedih sedu sedan sementara di dunia nyata mereka (keliatan) seneng-seneng aja, aneh. Sometimes we want to know, (somtem) I'd want to know what happen with my friends. But sure, I've to respect their privacy, like what they do to me :)

Kadang aku masih tanya aja sih, 'kenapa ?' haha. Tapi itu gak perlu jawaban sih, cuma memberi pernyataan secara tersirat 'bisa cerita sama aku, if you want, mungkin bisa membantu'. Tapi ya kalo disambut dengan jawaban, atau cerita yah nggak papa juga. Sebagai temen pingin aja kok ngeringanin beban.

Dasar, pingin tau mulu masalah orang, wwkwkwkwk. *lu kalii daaam*

Aku sendiri juga gitu, aku tipe orang introvert, yang youuu knooow whaaaaaat, buat ngasi tau 'what I really feel' itu susah demi apa susaaaaaaah. Aku hampir gak bisa yang namanya ... curhat. HAHAHAH banget, ask my close friends, ada yang pernah denger aku curhat sambil nelangsa gitu ? Mentok mentok nelangsa tugas, sekolah,sekolah,sekolah,tugas,tugas.

eyaaa

Buat share di dunia maya aja aku milih-milih, Banget! 0 _ 0, selalu buat kalimat rancu, ambigu, dua makna. Biar susah nangkep, salah kaprah, salah ngerti, dari apa yang mau aku omongin. Soalnya aku cuman mau ngeluarin semua itu, rrr ... dan beberapa diantaranya bukan untuk dibagi :)

I'd rather keep it to myself, or maybe share it with my God *mestipun tanpa aku harus cerita, Ia pasti udah tau duluan gimana ceritanya*, or maybe with ... my teddy bear - _ -
*yaaa aku masih punya satu boneka buluk, emang sih apabanget ceritanya sok cute gitu, muhahaha, tapi itu emang satu-satunya boneka yang masih bisa 'survive' bersama madam sampe sekarang, muhaha, nope, itu bukan boneka yang dikasih 'someone I loved' atau 'something special', it's just a teddy bear*

Apalagi masalah, ehem .. cowok.
Sialan, saking gak pernah cerita masa aku dikira Lesbi, ngahaha banget lah rek, gini-gini nabsu kook sama cowok cakep, muhaha apalagi yang kayak P.younghusband. Parah.
As a teenager *oke, baru aja jadi teenager - _ -*, aku juga pernah kok fall with someone, melted ,galau gara-gara itu, wkwkwk. *don't ask, ok, haha, malu deh ah maluuw*

Aku kok ngomong gitu jadi lawak sendiri ya kedengerannya - _ -")

Iya dongs, kan teenager gituw gak lengkap dong kalo gak ngerasain kayak gitu. Mestipun kadang -kadang serius ya, aku pingin nyekip masa-masa galaunya-remaja. Hhhz, capek yu know. Have fun saja, ayo kita have fun, berteman dengan siapa saja, ngelawak sama temen-temen, dan sekolah dengan baik dan benar.

Tapi balik lagi, jadi teenager gak lengkap kalo gak ngerasain kayak gitu. Ahahaha. Apa banget. masalah cowok/cewek, temen, sekolah, orangtua, pikiran mulai berkembang, ini - itu. Something that we can't found when we grown up. Tapi ya jangan berlebihan juga, sampe jadi drama, itu sih apa banget. sinehtron, biasa aja woy, nyante-nyanteee~

lah kok jadi ngomongin ini, berasa tua deh. Eh tuh kaaaan tugasku terbengkalai tuh kaaan tuh kaaan. Aaa, ya udah mau buka word lagi. Oh ya, pengumuman UAS tinggal 2 pelajaran lagi dan Allhamdulilah pelajran yang udah diumumin, gak remi, wuhuuu! *jogetjoget* *sujudsyukur*. Apalagi IPS, kan aku gambling bangets, hahaha. Moga gak remed rapot bagus amin! rapot terakhir! (tuh kan belakangnya curhat sekolah lagi, eyaa eyaaa)

ya udah, cee yu blog, goedenacht :*
(P.S aku belum bisa sepenuhnya menuhin aturan 'apa yang di dunia maya biar di dunia maya' wkwkw, but I'll try haha )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar