Kamis, 25 November 2010

Selamat hari guruuu, bapak ibu semua aww, makasih yaaa mau ngajarin murid-murid, terutama saya yang doodool, loading lama pula, mana kalo diterangin suka meleng, ngerjain tugas telat, nyontekan, ulangan njawab ngaco, belajar males-malesan #pengakuandosa
___________
****Itu gambar salah satu guru favoritku di sekolah, Bu Ismu, ngajar sejarah sama PKN, uuww, asik banget deh bu itu, yang paling aku takjub, beliau itu selalu hafal dan inget nama muridnya, hahahhahakakkaka, gambarnya pas bu-nya ngomong didepan *eh aku tetep ndegerin kok buu,kan aku multitasking gitcu *lemparsepatu, si shifa nyuruh aku gambar, aku gambar aja deh iseng, maaaf lo bu, maksudnya gambarnya bisa bagus cuma hasilnya malah random gitu - _ -",kemampuan terbatas,hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar