Rabu, 10 November 2010

nyampah

Halloooww fellas
gak tau malem-malem gini pingin acara 'nyampah' di blog, besok presentasi dan isi blog ini ... aib semua - ___ -
akhir-akhir ini aku gampang kangen, apa aja coba deh, kangen sama temen lama, kangen manjat pohon, kangen naik genteng *udah jarang sekarang* , kangen sd, kangen guru lama, kangen kangen kangen kamyuu (?) *mulaingaco

gak, hm, yang paling parah lagi kangen banget sama temen lama.
- _- dari temen teka sampe temen sd, lagi nyari fotoe *fotonya pada kemana si yaaa
ah, ngomong-ngomong foto, aku kemarin ngubek-ngubek file a*note *iya,emang gak nyambung*
hahaha, dan voila ! madam nemu file isi 3 album COLDPLAY MAHAHAHHA, padahal ya nggak tau itu yang masukin siapa , pas banget lagi suka coldplay *nari kegirangan* , terus banyak juga film-film yang gak tau judulnya.

Eh iya besok tanggal 18 si Pi'i ulang taun H+30!
hahah, iya men, UDAH TELAT SEBULAN DAN AKU BARU MAU NGASI KADO TANGGAL 18 NANTI *muahhaaha

u,u maafkan akuu i', kamyuu kan unyuuw baik hati gitchuu jadi rela dongs kadonya telat sebulan wuhehehhe *lempar sandal
aku bingung sih ngasi kado apa, biasanya crafting, tapi si Pi'i gak begitu suka gituloh barang craftingan - _ -, apa beli aksesoris ya, ah gataulah lama-lama aku beliin magnum 5 bungkus ajalah hahhaha <--- sumpah,sok kaya gak tau dia harga magnum 10.000

udah deh nyampahnya, see ya blog,
eh drawing challenge nya pending dulu ya, g a k m o o d - _ -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar