Sabtu, 30 Oktober 2010

RICUH

Sabtu (30/10), telah terjadi kericuhan di lokal SMPN 2 jember. Kericuhan tersebut diakibatkan oleh pertandingan futsal yang diadakan sekolah dalam kegiatan KTS. Pertandingan futsal tersebut memicu pertengkaran mulut antara para supporter 'SongoMania' dan supporter kelas 7-8 . Diramalkan, kejadian tersebut akan membuat kesenjangan antara siswa kelas 9 dan para juniornya.

oke,ini kenapa jadi kayak web berita - _ -,
hahaha, jadi intinya KTS yang kemaren madam bicarin ( YANG DAMN, FUUNN BANGETHIBURAN BANGET BUAT KELAS 9 DIBAWAH TEKANAN UJIAN) jadinya RICUH.
Gara - gara berantem supporter ( ya ampun, Indonesia banget gak seeeh )
Jadi ceritanya anak kelas 9 yang kompak banget *kisskisskisshug* supporternya HUEBOOOH haha. Sampe kita punya yel-yel yang ditulis terus difoto kopi, disebarin buat di nyanyiin, HAHAHA

beberapa anak pake selendang itu lo buat supporternya bola *apa sih namanya*, yang bawa galon juga ada, hhm, yel-yel kelas 9 rada menghina-dina kelas 8-7 sih, tapi bahasanya masih bahasa yang bagus juga gak lampaui batas, cuman emang gara-gara yang sorak-sorak itu banyak aja kali ya ( dan karena kita emang solid,kompak,dan anak-anaknya RICUH tur RAME! *gara-gara stres kali ) , terus ditengah-tengah eurofia*bener gak?* pertandingan, jadinya pada kebakar semua.

yah gimana ya, senior gitu loh, jadi kayaknya kita *merasa* punya 'hak veto' gitu lohh hahaha. Hhm, pembalasan juga kali ya, dulu kita jadi junior masih takut-takut, jadi ya keluarnya pas kelas 9. Kalian lho juga gitu nanti, dek.
Tapi ya, emang kita salah juga sih sebage kelas 9 terlalu ngerendahin kalian, akunya sebagai part kelas 9 minta maaf aja deh.

yak lanjut, dari suporter SongoMania yang heboh itu, eeeeeh kelas 9 KA LAH ! buhahah! paraaaaaaaah, tapi kita emang cari seneng sih dari pada menangnya, haha.
Dan yak, mulai deh anak kelas 8 ngelunjaaaaaaak,
ANAK KELAS 9 DIKASI KATA-KATA KOTOR, JARI TENGAH, DIBILANG CACAT syalalalala *matiin capsclock* *emosi*, malu aduh, kita sebagai pelajar, malu.


oh ayolah, kita nggak seserem itu ngomongnya ke kaliian. Itu udah keterlaluan lah dek, gimana - gimana kita berasa gak dihormatin banget. Okelaah, aku mau mandang masalah ini di dua sisi, dua-duanya salah. Anak kelas 9 juga ngajak ribut emang aslinya *senior gelatoh - ,- * tapi ya adik kelas tolong reaksinya jangan berlebihan.

yang juara umum lo kelas 7 *menang futsal cewe,sama juara 2 futsal cowo*
lha kita ngapain kisruh ? MEREKA GAK IKUT KESROH LO BAHAHAHA
it sounds sooooooooooooooo silly

udah ayo deh, buat anak kelas 8 dijaga omongnya, itu lho anak kelas 9 udah berhenti. Kalian ngajak tengkar lagi via dunia maya - _ -
buat kelas 9, udah ayo kita BE COOL BE CALM ajaa, we've got what we want and what we need. Kita udah dapet 'FUN' di belantara dunia kelas 9 yang full stress, kita juga bisa jadi kompak nan tambah solid gara-gara ini. Selanjutnya biarin aja adek kelas berkaya hahah toh kita juga gak 100% 'berbuat berprilaku teladan'

ah udah aku netral, PH-nya 7, bukan asam bukan basa *kebanyakan buka catetan fisika*
Gak mau bullying-bullying, udahlah haha.ah,pasti senen guru2 bakal ceramah soal ini.

udah deh, stop bahas futsal yeaah mending intropeksi rapot - _____ -
rapot madam gimana ? madam sih Allhamdulillaaaaaah aja udah ya, be thankful
sama apapun isinya. :D:D:D:D

okelah, semoga abis ini di sekolah gak aneh-aneh.
eh tapi sekali lagi madam mau ngomong

ANAK - ANAK KELAS 9 SPADA 2010/2011 AKU PADAMUUUW KISSHUGKISSHUG
slama damai \m/ !

8 komentar:

  1. OMG (!) dasar angkatan ku nih yaaa,. hahaa emang G3L4K semua -.- wkwkwkwkw,. yahh (!) aku doain deh smoga smua BAIK-BAIK saja kembali (!) GO SPADA :))

    BalasHapus
  2. itu yang namanya intan gak tau dirinya tingat dewa. *sabar cha -_-

    BalasHapus
  3. hahaha, udah biarin aja deww chhaaaa haha - _ -

    BalasHapus
  4. *nyambung komennya icha
    iya, mana nama fbnya alay pula -_- #dilempariwajan

    BalasHapus
  5. demi apa kalo di dunia nyata gak kira wanii hahahha nyante wees, biar sudah

    BalasHapus
  6. udah damai loh rek. alhamdulillah :')

    BalasHapus
  7. sudalah jangan dibawa ke ruang BK segala - _ -

    BalasHapus