Jumat, 27 Agustus 2010

BWAHAHAH
hola-hola huup readers sekaliaan
sekarang saya sedang di depan a*note makan cadburyy :3
wkakakkaka,iya iya mahap ane tau gaan,lagi puasa hwiiwiwiw cadburry top abis,melting deeh abis makan cadburry

oke,stop ngomongin iklan colongan
yaak saya mau mengabarkan bahwa
GAMBAR MADAM DIMUAT DI KAWANKU BWAKKAKAKA
tengkyu onyit : * : *

dan Allhamdulillahnya lagi jadi the winner,dapet uang 250,hueahhahah #sujudsyukur
haha,gambarnya ?
itu yang kemaren aku post,this conversation sama halo juga,
ini gambarnya


*btw itu aku cantumin nama lengkap ya - _ - haha*

hwahahaha,itu dipotoin Titan,tengkyu tan
itu dimuat diedisi kawanku yang terbaru,edisi 80 kalo gak salah
huahahha,duh matur tengkyu banget haha

oh ya,proyek tas lukis mase jalaan,tasnya udah siap digarap
doaiiin lancar
itu dulu deh,abis ini dzulfi dateng mo ngerjain geo X )
caoo,tot zien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar