Jumat, 09 Juli 2010

bolabolabo..sama tante malanatashia

Wahooooooo!
balik sama madaaam,gaan.
wkwkwk.

oke-oke-oke
jadi sekarang kita bicara tentvaang

BOLA

wkwkwk,exactly madam juga kaga mengerti ape-ape sama tu yang namanya BOLA
wakaka,cuman ya gara-gara si tante mala,(bukan diamah bukan tante madam,ada juga temen seangkatan di sekolah yang saya panggil dengan asal jadi..tante,wkwkw)yang meracuni saya tentang bola-bola-an

jadi tuh ya,hampir tiap malem kita YE-EMMAN,bicarain bola (macem-macem si,cuman garis besarnya bo la..haha)
wakakka,pvaraaah.
dia si yang nonton,madam mah tau inponya dari dia,wakakka.Tipi maadam kaga bisa,sialan.
nonton di internet kok ya males,wakak,nanti de finalnya nonton : 3

pas ditanya tim paporit...
sya mah bingung
itu para jagoan itali,perancis udah pada mberesin koper semua,hik yee
gimana ceritanya coba
ahela,pertama madam malah pilih dukung shakira!!
haha,dia kan pasti nongol di final tuh,wkwk,dukung shakira aje deh,jogetnya asoy tuh kan ya..
tsamina-mina-e-e wkwkwk *joget*

jadi tanpa tim favorit yang jelas,saya mengikuti jalannya worldcup,ahahahhaa
pertandingannya heboh-heboh,madam sama tante mala heboh...masih via YM.

yang seru itu jelas pas argentina sama korut
7 - 0!!
GILA!wakakakka.itu madam mangap pas tau tuh (liat via twitter)
setres itu KORUT dibvaaantaaaaaaai,eyahahha

terus lagi pas jerman sama inggris,sialan,eke beranthem tu sama si tante mala via YE-EM
soalnya saya memilih setia sama si inggris,ahela
mana jerman yang menang,YE-EM selanjutnya si tante manas-manasi saya gara - gara si inggeris kalah,sialan. - ___ -

wakakak,pertandingan selanjutnya Belanda sama mana deh,lupa,si tante mah kaga enjoy tuh sama pertandingan dia juga netral,saya mah dukung BELANDA doongs,wahahah. tapi menang tuh yee..eyahaha

yang heboh lagi..pas belanda sama brazil...MUAAHHAHAHHA
saya sih sebetulnya dukung BELANDA gimana-gimana..cuman lawannya,Braziliaa,hik
saya gak dukung-dukung amat jadi sama si Belanda,udah pasrah..uh,belanda balik deh kalo sama brazil...
ya uda netral aja *suporter kaaga niat deh lo dam,kagak setea lu*

si tante heboh-heboh sama BRAZIL,wowkwowkowko,dia ngracunin madam tuh buat dukung brazil...ah saya netral saja,
EH TERNYATAA..BELANDA MENANG *joget joget*
muahahhaha
aseeeeeeeeeeeeeeeeeeeek,jadi YE-EM selanjutnya giliran saaya tuh manas-manasin si tante penggemar berat BERAZIL,pembalasan INGGRIS kemaren,wkwkwk *ketawasetan*

terus pas semipinal kemaren uruguay vs belanda
BELANDA MENANG
muahahah
masuk final masuk final *joget-joget*

banyak lagi deh ye,pertandingan mana-mana yang heboh bedua sama si tante mala,wakakak,yang kita berantem bedua gara-gara beda tim yang mau didukung,heyahaha,ah lupa ceritanya pokoknya gitu ye,heboh sendiri bedua via YE-EM wakakka

dari bola juga rame banget tuh ye sama si waka-wakanya shakira
wakakka,madam mah pingin jadiin itu tari pemanggil hujan yang baru,eh,sapa tau bisa gitu wahaha.kan lumayan tariannya mengeren -mengkeren- dikit
akhir-akhir ini suka banget nunggu ujan....nyium bau ujan enak - .. - *hhmff*
hahaha,gak jelas emang

oke,balik lagi
wkwkw,kemaren jerman kalah ye ma sepain ?
eleeeh,madam netral sih pas itu,aduh ya berat dua-duanya gitchu,aaaku gak tega jugaa sepen pulaang,jerman puulang,hik hik hik #nangisbombay #apaanludamlebaaay
si tante dukung sepain..dan sepain yang menang,,,
wkaka,heboh ma si tante,madam yang uda tepar duluan di esemesin noh pemberitahuan sekor bola..wakakaka

wooh,berati yang maju ke final..sepain
yang sama belanda ...sepain
berati yang lawan belanda..espana
jadi nanti belanda vs espana...
DUKUNG BELANDA DONG
MUAHAHHAHAHAHAH

yihee,yihee,si gurita (yang saking buat emosinya sama si dini dina mau dijadiin takoyaki,wkakaka)
juga pilih #NED *he,katanya iya pan ye?*
ya emang gak ngaruh sama si gurita sih
pokoknya pilih NEDERLANDS aja daaah,muahha

IK STEUN NEDERLANDS NAAR DE FINALE VAN WK 2010 !!
wakakka,madam support nederlaaands *itu bener gak si?haha*
uye,tim oranje,wakaka*lari lari muter gotong bendera*

menang ye,ahaha,pasti deh nanti saya sama si tante berantem lagi gara-gara dianya dukung espana,haha
btw,jangan pake alesan 'belanda pernah njajah Indonesia..jadi..'
ahela,dikira spanyol kaga pernah aja deh.

udah,nanti kita lihat yaaa semoga si oranje menang,wahaha
*btw kalo diliat gini....berati itu nederlands tim fav madam ya?ah iya,masa?kaga tau,pokoknya sekarang dukung nederlands*
:* : * : *

WAKAKA,TANTE MAAAL
AYO BERANTEM LAGII...wwahahhaha
*weits nonton bola gak bole kisruh lo,ahahaha*

eh follow her
hehe

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar