Rabu, 09 Juni 2010

semster,semester,apalah itulah

Super Madaaaaaaaaaaaaaaaaaaame X S
aku kembali oh aku kembali,wakakakkaw

oke-oke
hoe gaat het met je,madame ? gimana kabar lu,dam ?
wkwkwk.kabar eke ?
saya mah...sekarang..makin... GI to the LA !
GILA ! manyacihuchihuahahhahahah ~

yakelah,si madam mah sakaw,sakaw deh - 3 -
sakaw diri ini kebanyakan mikir urusan saya yang benar-benar berantakan.

yais,berantakan.
mari kita daftar beberapa hal yang harus saya bereskan sebelum SEMESTER :

>>dari fisika de,apalah nilai tugas (ada dua pula ) kaga dimasukin paknya (padahal uda ngumpulin ) - _ -,jadi harus mengejar pak itu masukin nilai

>>UH fisika cermin sampe teropong - _ -

>>LKS bahasa inggris (yang mau dikoreksi ) diilangin bu guru,harus fot cop,ngerjakan lagi - _ -

>>ulangan ekonomi yang ngilang...(wakaka,bukan ilang si kalo ini..aku aja lupa ngasi nama,jadi nilainya dikosonging dulu.. ha ha,untung bu itu nemu kertas ulangan tak bernama itu huhuhu )

>>remidi matematika prisma limas pula (apade itu bab satu bikin kesel )

>>ulangan harian biologi yang materinya 3 bab sekaligus

>> UH B.Ing yang ngisinya rada ngaco --soal isian ada pilihannya,yakela ini anak gak tau kalo ada pilihannya..jadi ngisinya gak liat pilihan yang tersedia...geblek,untung di-abc-annya gak ngaco-ngaco amat

>>harus ngeprint tugas BK

>> afalan pak aris yang wajib disetor

>> nyelesein proposal sama administrasi eskul

>> ke bu nurus minta dijelasin ulang fisika sama minta soal-soal

>> ngopi kisi-kisi yang dengan geblek gak saya catet,sama beberapa bahan ulangan dari temen-temen

dan itu semua harus saya selesaikan sebelum SMESTER !
huhuhuw,gimana otak saya tidak miring kanan kiri !

yah,sekarang I'm all over it sih ya,wakakkakak.tinggal,ke bu nurus,ngeprint BK,administrasi eskul,sama fot cop bahan ulangan (belom selese itu namanya dam ! )
masih ada waktu...hari ini sama besok....haaah

tapi mending sih saya ini,si tante mala itu tuh,temen gue,kasian dia...mau deket gini dia malah tipes masuk ruma sakit,jadi dia nyusul ulangan buanyak itu sama tugas - tugas,uch uch...udah pulang dari ruma sakit si dia sekarang,BEJOANG YA TE !

uch uch,wakakak,oke jadi saya semesternya lusa nih...
lu uda nyicil apa dam ?

wakakakka,nyicil ? apaan de si madam niat banget nyicil,jyahah
serius ya,saya ini SAMPE SAAT INI...masih...santei - _ -
yang dibaca-->majalah
yang dipantengin--> a*note
yang dipegang ---> sketchbook

buahaahaha,udalah ya pokoknya ini manusia satu nyantee....
eem,madam belajar si sempet belajar fisika,biologi,matematika,sama basa inggris kemaren itu..tapi ya itu juga karena ada UH sama tugas-nya ! wakakaka,kalo gak ada itu...gak yakin de saya bakal belajar...yah kita anggap saja itu sekalian nyicil,huehehe

- __________________ -,serius diotak ini udah mikir bener-bener gimana nasib saya semester ini,nilai saya harus gini...ini harus gini,harus belajar ini...dan diotak susunan acara belajar juga,pokoknya susunan acaranya padet ! (barengan sama jadwal nyelesaikan urusan - urusan jahanam itu )


tapi ya...prakteknya...yakela,nyante mulu de si madam - . -,aah.
Di 'to do list' yang isinya kebanyakan belajar itu,selalu de saya sisipin kegiatan nyante,online-lah,ndoodle,tidurlah,baca majalah,apalah nyante mulu wakakak...

hingga akhirnya kegiatan 'belajar' malah di skip atau waktunya dikurangin buat kegiatan nyante itu...zzzz


satu lagi,entah kenapa saya juga semakin freak....wweeerks,kemaren aja de...pas ulangan biologi..waktu udah stuck sama soalnya,saya ngeliat bu guru,bu-nya pake kacamata...dan saya mikir...
'wah..bu itu cacat mata apa?miopi?hipermitropi?atau presbiopi?astigmatisme? pakai lensa apa?cekung,cembung,silinder apa rangkap ?apakah mata kanan dan mata kiri sama ?..waarr'
(untung gak dilanjutin pertanyaan titik jauh nya berapa,titik dekat berapa..terus madam maju kedepan ngukur itu titik baca bu guru pake penggaris )

oh God,saya cukup depresi sepertinya,tapi entah kenapa masih diri ini masih nyante ya?aneh aneh aneh

Oh,God..right now,I'm worrying about 'UJIAN SEMESTER JAHANAM' itu...
ah Tuhan,kenaikan kelas 3 diperketat....
saya harus siap dan bisa melewati ujian ini dengan baik dan benar...


guys,doakan saya yaw...mau ujian semester - . -
uchu uchu alalabum.
saya benar-benar harus menyelsaikan semua ini.........AAAAAAAAAAARWGH

nilai bagus tuntas memuaskan,rapot sesuai yang diinginkan,dan pastinya naik kelas,AMIN.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar