Senin, 21 Juni 2010

Review ~uw uw

hello blog,suda lama gak ketemyuu ,wuhu wuhu.wakakaka
aaah--a
sekarang di sekolah masa-masa remidial dan luntang-luntung gak jelas
dan Allhamdulillah banget deh,ini yang punya blog super madame kagak jelas gak remi apa-apa *wahahahha,Thnx God,for sure
ih,padahal ulangannya rada..em,kisruh.
sekarang review aja ya?saya bingung mau nulis apa,,,haha

First day

Pembukuan

Pembukuan,hari pertama,dan cuma satu pelajaran...saya sedikit merasa 'aduhinibegimanaya' melihat tark record nilai pembukuan saya yang...menakutkan,weks. Mungkin nih ye,bagi temans-temans sekalian ini pelajaran satu gampang dan menyenangkan,sumber nilai 100 dan 90-an di yang namanya ulangan harian..bagi akyu ?siksaan men,hik,hik

apalah,yang namanya ulangan harian praktek tuh ya..saya dapet kepala tuju kalo nggak..ya ENEM ?! weks,GAK LULUS STANDAR MAMEN !udalah,pas-pasan banget...pernah sekali dan sekalinya dapet 90,pas susulan..hanying. Anak-anak ? nilai seratus pada jejer... - _ -

belajar pas semester untung aja lumayan bener,serius saya latian praktek buat yang namanya uraian.....(apalagi yang keluar uraian uda dikasi tau,yaitu laba-rugi..yang pas UH eke dapet 65,cih )sama baca itu teori....untung sih bisa,mestipun yang praktek tetep aja hasil akhirnya salah,PRET. Salah sapa keterangan kok nyelempit-nyelempit!saya kan nda liat !


Second day
Bahasa Daerah

wkwkwk,ini gak tau rada gak jelas mah saya mah,waa parah mbaca bacaan...kaga ngerti apa-apa - _ -",udah belajar aksara jawa mati-matian buat uraian..eh gak keluar,kampret. Hahah,apalagi soal wayang-wayangan mahabarata..ya Allah,eke gak ngerti apa-apa,yang kutahu hanya pandawa itu baik jumlahnya 5,kurawa jahat jumlahnya 100,dan arjuna itu wayang yang paling cakep (??)....wahaha,pas uraian ada soal

intinya,ye,diskripsikan seorang BIMASENA..hebuset,sapa itu paaaaak,sapa ?sapa? aku nggak kenal paaak.hik,kapan kenalan sama diaaa?kapan ?kapan ?kenapa kau tanya aku pak?huhu..wakakw,karena frustasi,dengan brutal saya menyamakan si BIMASENA dengan werkudara,eh,geblek,ternyata bener...si BimaSena itu nama lainnya werkudara wakakka,Thanks God banget,padahal ngawur jyahahha

TIK

belajar TIK ngaco banget!bahannya banyak amat,sebuku !baaah..kaco,uh,kalo TIK kan mending praktek kemana-mana...jadi ya saya belajarnya,belajar tamatan buku aja. (pokoknya uda tamat,yeah )....wahahah,parah.yah pokoknya di TIK saya mengandalkan 'keseringan' berpacaran dengan si a*note doang,huhu,untung soalnya gak aneh - aneh banget. Mestipun uraiannya satu ngaco..ah sudahlah,wkwkwk > . <,ini seangkatan gak ada yang remi,hoahaha,temen-temen eke mah canggih-canggih (?)

Third day

Bahasa Indonesia

Ini belajarnya pagi,wakakka,jam-limaan kalo gak salah,sampe jam enem,hyahahhaa. Waktu abis mamen,belajar IPS. Awalnya saya bingung,weks,ini belajar bahasanya gimana...pelajaran nih satu pelajaran yanga aneh banget,belajar belajar apa coba ? - _ -,eh serius,aku buka buku 'latian soal Bahasa Indonesia,seribu pena' *sebut merk* *plakk*
eh disitu banyak teori yang sesuai sama kisi-kisi yang dikasi bunya..eh yauda saya lalap abis aja itu seribu pena,meski cuman se-jam..jyahahha > . <,abis itu buka catetan saya yang RUSUH itu - _ -,Allhamdulillah yang BI nilainya udah dikasi tau dan dapet bagus,mestipun soal semsternya rada ANEH menurut saya.. = _ =,tak jelas.

IPS

ini I-PHE-ES njir,IPS,yang bikin enek dari belajar IPS adalah...BAHANNYA YA ALLAH SEABREK-ABREK, karena ini ulangannya senen,minggu dini hari (jam 2-an,biasa,madam,ngalong... - _ - ) saya nyicil belajar geografi,pranata sosial..YANG BELUM PERNAH KEBACA BLAS!wahahah!serius nggak ngerti apa-apa!

udah dikasi tau sih,yang keluar itu pilihannya di LKS kalo geografi,eh,tapi emang saya ini orangnya gimana kali ya,tetep aja itu LKS dibabat abis - _ - (mestipun teler-teleran..bacanya )
sejarah juga gitu,LKS-nya tetep saya tamatin,mestipun udah dikasi tau yang keluar kebanyakan dari pilihan gandanya doang......yeah

dan membabat habis LKS geo dan sejarah..MEMBUAT SAYA AMAT SANGAT KISRUH DI EKONOMI,HUAHAHAHHA...wah parah,ini pelajaran satu udah nggak pernah merhatiin guru di kelas,LKS nyontek semua,waks parah pokoknya...
mana tuh ya,SI CATETAN YANG SUDAH SAYA ISI DENGAN NIATNYA ROIB TANPA JEJAK!verdomme je,hel-hel-pret! (eh,pas nyari itu catetan gue gulung-gulung di lante,beneran) - _ -,belajar dari foto copian tetep aja gak nyambung,lks..apa lagi,ah udah pasrah,udah teler banget soalnya.. huhuhu

eh,bener aja,pas semsester..saya ngaco banget di ekonomi - _ -,ah gak papa,itu soal emang ngaco kok,temen-temen juga pada kisruh semua,ahhaha,huuw~

Fourth day

English

YEAAAAAAAAAAY. it's english bebeeeh.wakakak. saya belajar materi aja sih,materi semester dua,eh kata anak-anak semster satunya keluar juga..eyaa - _ -,udah itu LKS ilang.. (diilangin bu guru eh,ilang men,pas dikumpulin..hik hik) jadi foto copi dulu punya Izza.
Berharap rata-rata bagus di pelajaran ini,amin : )

PKN

yaaay,ini Pekaen belajarnya rada ajaib,wakaka,pokoknya belajar kisi-kisi doang,sama pinjem catetan devi,ih,lengkap banget itu catetan (rapi,nostalgia sama tulisan tangan devi..dulu kelas satu makanan sehari-hari deh)..huhuhu,eh nasib lah kelas saya yang ngajar Papi Hisyam (?) jadi jarang banget kasih catetan,huhuh...aww,untung bisa..yang keluar itu ya dari kisi-kisi yang dikasi bu ismu itu,aay,cinta bu ismu,muah. (heyahaha)

Fifth day

MATEMATIKA

oke,ini matematika,wahahahw,yang menakutkan..BABNYA GEOMETRI SEMUA,hik - _ - (materi paling dodol~mending aljabar )
aduh,ahaha,saya belajar mmatematika dengan bantuan doodle saya yang dibuat pas mau ulangan harian matematika, *nanti ditunjukkin yaw*
baru belajar jam 10:00 pm,wakakak,sampe jam 01:00-an dengan tingkat kelaparan yang KELEWAT TINGGI,waks,males banget ke baawah. Tapi entah kenapa saya berpikir matematika gak biking ngantuk (?),jadi ya semangat aja dah belajar..wakakka,bingung juga mau latian soal,soalnya ketinggalan di kelas (nasib..) jadi belajar aja coba-ini-coba-itu ngapalin rumus dari catetan maha kacau balau itu,wahaha. : D
Soal matematika lumayan sih,bagian sudut ngaco semua,tapi mendingan deh,gak ada koma (weheheh),takut juga remi,soalnya ngejakannya mepet banget,gak sempet ngoreksi...tapi Allhamdulillah nggak : )

AGAMA

INI PELAJARAN PALING HELPLESS GILA HELP-LESS BANGET !WAKS PARAH !!!
aduh ngerjakan itu..sambil 'haa ?..haa ?..' aparah banget,INI AGAMA LO!AGAMA!
cckkcck,gak pernah soal agama sekaco ini,bener deh,huhuuhu mana kemaren belajarnya semi teler,ngantuk gitu.huhuhu..PARAH POKOKNYA SOALNYA WAAA NGACO,entah itu materi dari alam mana ditumplekkan di kertas soal..huhuhhuhu ; (

serius tadi abis ulangan matematika,ulangan agama...SAYA LEBIH TAKUT REMIDI AGAMA!
yais,ketakutan remi agama menaklukkan kekhawatiran saya remidi matematika,huhuh...!hari itu parah banget eh gila,pilihan ngaco..uraian tetep aja eke NGEBLENG! (padahal uraiannya gak susa-susa amat sebetulnya..tapi saya banyak yang lupa~huhu0

SAYA BELAJAR APA YANG KELUAR APA,YANG DIKEPALA APA YANG DISOAL APA

huhu,eh ternyata itu yang buat soal emang bukan guruku,kalo gak guru kelas 9 ambil dari yang taun lalu gitu...pvantesan kisruh
gila : ( males banget remiidi AGAMA,nggak elit,men
eh,ternyata seangkatan gak remi (penasaran itu kayaknya di upgrade deh,seangkatan sama pak guru..wakak,kalo gak soalnya 'yangdiambildariduniamanajugaitu' dikasi bonus semua,huwahaha)

mantaavb .wkwkwk . dari semua ulangan,ini yang paling HELPLESS nan NGACO - _ -

last day

IPA

yaay!IPA! biologi sama fisika~
wawawawawwks. Biologi bahannya diambil dari buku latian soal gitu,jadilah saya namatin itu buku latian soal..wahah,mestipun tamatan..tetep aja,ingatan masih NGACO,apalagi bab terakhir hama-hamaan sama peredaran darah,wkwkakak,apalah itu
huhuhue,fisika ?
saya bingung gimana belajarnya,jam 09:00 selese belajar biologi,saya memutuskan untuk tidur dulu..nanti jam sebelas belajar,jam 11 bangun,masi ngantuk,nanti jam satu belajar...
jam satu apa jam dua belasan,bangun..MATI LAMPU,cuih.beh.
Terus akhirnya tidur di bawah,di kamar shima,sambil turun bawa buku fisika,jadi nanti bangun pagi bisa belajar..hik,serius tidur itu nggak tenang,tiap jam bangun,nunggu jam empat...pas jam empat bangun,ya Allah,kepala kliyeng-kliyeng..saya paksain belajar,gak tau deh yang masuk apa

pas semester ?soalnya lumayan dewh,saya banyak pake logika,ngitung seinget rumus,dan ngisi biologi sengisi-ngisinya,tapi lumayan lah,uraiannya juga enak (mestipun gambar jaringan daun itu ngaco banget saya,wahahha)

Allhamdulillah banget gak remi,yay,sekarang tinggal tunggu rapot. Moga nilai bagus rata-rata naik,AMIN
wkwks,eh iya,duduk sama adik kelas,eke dibarisan paling depan,hesh
itu si adek pinter kayaknya,nyontekin temennya mulu..haha,aku tanya
'bisa dek?' bisa mulu..wakakka,eh dek,padahal uda niat baik mahu ku membantu dek,ah,kamu bisa terus,giliran kamu gak bisa...aku lupa materinya...wakakak (gak bisa diandelin emang lu dam)

ah sudah ah,capvek ini mata,wohoo~
ah saya mau mbaca novel ini,dua sekaligus,harus tamatan,wakak (buku pelajaran udah diganti sama novel mamen,hyahaha)
tot ziens,schatje

muah

2 komentar:

  1. hmmm....
    km ini gimana seh??
    heran deh sama km

    BalasHapus
  2. wkwkwkw,aduh kenapa daku mbak,kenapa oh kenapa ?

    BalasHapus