Senin, 28 Juni 2010


Mau ngucapin makasih untuk seluruh penduduk kelas 8Bhe SPADA 2009/2010
terimakasih rek ; )
ah kalian udah banyak banget ngasih kenangan buat madam
selama setahun menemani hari-hariku isi waktuku warnai hidupku

oh guys,seneng banget lah masuk gubrak spada
buat ketawa buat seneng,even buat kesel kadang..wakakka
wakaka,kebanyakan kenangan seru sih \ ( - 3 - ) /

makasih buat anak-anak yang ngelawak doang sampe madam ketawa sampe nangis
makasih buat anak-anak yang sabar banget kalo madam tanyain ini-itu
makasih buat anak-anak yang sabar njelasin pelajaran kalo saya udah mentok
makasih buat anak-anak yang berbaik hati nyontekin peer pagi-pagi
makasih buat anak-anak yang udah terima teman sekelasnya tanpa banyak cincong

and satu lagi,even ini nggak penting,makasih banget ya rek,kalo madam lagi tidur di kelas kalian gak pernah dengan jahat gangguin,ngelempar kertas,ngguyur air,motoin ; )
saya sangat menghargai yang ini.

makasih udah nerima saya jadi salah satu anggota kalian,terima tanpa banyak cincong,dan dengan sabar menghadapi kelakuan saya yang kadang sarap tiba-tiba
ma ka sih : )
udah ngisi masa kelas 8 saya,masa brutal jaman SMP

see you guys
bertemu berjuang bersama di kelas 9












hey,isn't it too late to say thanks to you,guys ?
agh,nooo,it's never too late to say thanks to you guys,my dearest beloved classmates : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar