Kamis, 24 Juni 2010

If I were a boy~

drawing by me : D

Saya sangat amat senang dan bersyukur,dan jelas menghormati takdir Tuhan terlahir sebagai seorang wanita,ya saya menghormati dan menghargai
banyak hal yang emang cuma 'cewek aja yang bisa' wehehehhe,dan itu banyak kali pasti wakakak,menyenangkan pula.
ih,tapi tetep aja,daku kadang-kadang iri dori mori stroberi sama cowok-cowok itu,preeet

iri aku irrii~
yah bukan apa-apa ya,liat deh,kalian itu bisa bebas,mau manjat tebing jalan ke hutan sendirian kek,traveling malem sendirian,pergi kesana kemari sendiri..waa curang woy,
kamar berantakan kacau balau juga masih dimaklumi,ya,saya iri dori mori.

saya udah sebel banget kalo dibilang 'cewek itu harus...' , 'kamu itu cewek...'
ya sudahlah - _ -.ah,cerewet.

inget,dulu pernah tengkar lumayan heboh sama mama soalnya aku pernah gak dibolehin kemana gitu,kata terakhir mama ya itu.. 'kamu itu cewek..' blah blah blah,aku langsung diem,ngangkat kaki ke kamar atas,ngamuk.

it's a bit annoy,FYI.
okelah,khawatir kenapa-kenapa,masuk akal,iya,aku juga takut diri ini kenapa-napa.
but pleaase,pingin bebas juga dari serangan 'kamu itu cewek...' - _-
kadang saya gak bisa apa-apa ngadepin itu kata-kata,oke,tamat,perjuangan saya sampe disitu,terutama tadi,kalo yang ngelarang mama.

gak suka juga,kalo 'cewek itu harus rapi..harus gini,masak gini gini gini'
ih,apadeh ah, - _ -

sebel,banget.
makanya aku itu iri banget sama cowok-cowok

IF I WERE A BOY,deh.ya

  • saya bakal trip keliling-keliling,BACKPACKING,sendirian,tanpa rasa khawatir :D
  • jadi anak PA,manjat tebing masuk gunung,waahahaha
  • kemana-mana muter-muter sendiri
  • I'd roll out of bed in the morning ~ and throw on what I wanted and goooo~
  • dengan muka berantakan,rambut berantakan,baju seadanya,celana panjang,jaket,keluar rumah..wahahaha
  • ngomongin motor,ngomongin bola (pingin tau deh yee.. )
  • kamar setey berantakan berabad-abad (haha,halah,even aku cewek kamar juga tetep berantakan)
  • kumpul sama geng band favorit,nyanyi lagu-lagunya sepanjang malam : D tanpa khawatir macam-macam
  • pergi ke puncak sendirian,ngemping,liat bintang,ambi fotonya : D
  • pergi ke tempat yang aku mau
  • BENER-BENER JADI BOLANG
  • menghilang dari peredaran secara semena-mena,tanpa peduli ada yang nyariin,apa yang bingung nyari : p
  • berpikir secara simple,secara logika,dan melakukan sesuai keinginan.
  • menghormati teman-teman cewek sekaliaaaan ~
  • BERSIKAP BENAR-BENAR GILA GAK TAU MALU LEWATI BATAS,WAHAHAH,NO JAIM ANYMOORE
  • bantu-bantu mbenerin sesuatu yang nge-hang
  • just be an adorable boy : d,dengan kebebasan lebih di tangan
brr,yah I f I w e r e a boy,
ahaha,tapi saya yakin,beberapa diantaranya saya akan bisa mendapatkannya,even I'm a girl.
saya masih percaya suatu hari nanti bisa backpacking
bisa jalan-jalan sendiri~
for sure,I believe in it.
mungkin nanti,kalo udah gedean,udah bener-bener bisa jaga diri sendiri.
sekarang,bah,saya masih nurut dulu deeh *sabar* *sabar*


yaaaik,sikap diatas bikin keki ye,'cewek harus..' hablablabla
sama aja berati ya,cowok juga kayaknya sebel kalo didikte 'cowok itu harus..'
ha bla bla bla
sama aja,kan ya?sebel juga kan ya?
haha,ya ayo sekarang saya juga belajar melihat semuanya lebih terbuka,gak ke cewek,gak ke cowok

yaih,mari kita membuka maaata,gak usah terpaku sama yang namanya gender,oh ayolah,yaa,kodrat memanglah harus dijalani,disyukuri,dan dihormati,sesuai dengan hati : )
...tapi ayolaaah...
buat yang speleh-speleh gini mah....

gak usah main
'kamu itu....'
- _ -
cerewet.
haha,ah udah ah,capek nulis,wakaka
If I weeeree a booooooooooooooy..even juuuust fo a daaaaaaaay~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar