Rabu, 12 Mei 2010

saya mencoba,untuk tidak akan pernah (lagi!! )menjadi

backstabber
oh,sure pernah saya sekali jadi backstabber...,serius rasa bersalahnya itu lho GAK NAHAN ! ngikutiiiin terus,sampe mau nangis kadang-kadang inget salah saya yang sangat FATAL ini ke temen....atmosfernya jadi gak enaaak aja rasanya gitu ke temen T . T (even dianya gak tahu,apa tahu ya?entah...) ,udah,gak mau lagi.... huhuhuhuhuhhu : ( : ( ,I've got the lesson,God. (heem,ngomong-ngomong saya pasti jadi backstabber bekali-kali,tapi cuma satu ini yang sampe bikin saya....NYESEL NYESEL NYESEL NYESEL ABIS)

serius,oh dear,saya tahu saya salah...maafkan sayaaaaaa,pleaaaseeeee huhu
gak seharusnya saaya ngelakuin itu.
NYESEK RASANYA ! SERIUS,MESTIPUN KALIAN GAK TAU JUGA... T . T

serius,oh shawty,oh schatje...I try.
udah niatan gak mau ngelakuin itu lagi , huhuhuhuhu .

serius,menjijikan banget gue nih ya,uda kayak bitch aja gue -... huhuhuhu
so sorry,dear,pardon me.I realize my fault. : (

(satu lagi hal yang bikin saya NYESEK ABIS ,majalah sekolah dibawah pimpinan gue...SIMINI,serius ngerasa bersalaah..nyeseeek..bertanggung jawab banget atas 'kematisuriannya' akhir-akhir ini..huhuhuhu)





serius dua hal tadi berjasa banget nyumbang kegelisahan di pikiran saya,ditambah campuran-campuran laen (yang kayaknya presentasenya beberapa kali lipat lebi besar dari ini) yang bahkan....gue gak tau itu apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar