Kamis, 13 Mei 2010

Minggu depan gue pindah.
pindah...ketempat baru.
ninggalin tempat yang slama ini saya senangi,yang buat saya nyaman,yang udah
berjasa temani diri,semua cerita...semua memori indah.


than,waktunya telah tiba,sesuai yang dijanjikan...saya harus meninggalkan tempat ini.
yang memberi kenangan sejuta cerita.




saya kan memulai hari baru di tempat baru....
menyesuaikan kenyamanan dan keadaan.





ya,saya akan memulai itu semua...di tempatku yang baru

















dikamar gue yang baru.....wkwkwkwkkwkwkw : D




saya akan pindah ke kamar atas..ayuhe ayehoo..pisah ama si shima kuvpret ....
alalalala~indah idup ini
(tapi rada garela juga soalnya udah phewe ma kamar lama...alala)

wkwkwkwkw.KAMAR BARYUU HERE I COMEE...

P.S.kamar atas itu diduga banyak setannya haha,cocok banget deh,setan kumpul ma setan : p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar