Minggu, 04 April 2010

BUAKAKKA SAYA MAU PAMER YAAAH KAWAN-KAWAN


buakakka,najis,emang cerdas banget gue yak,HUAHAHAHHAH,opaaaat salapaan booo
wahuahahhaha.ya empyun,ye empyun,begitu itchu tuch nilai calon peraih nobel
HAHAHAHA,najis,matematika,aljabar - = -
padahal ngerjakannya gampang lo pas itu..madam aja ngerjain sambil bersenandung riang
JADINYA MANTEB BANGEET BOO

nyiahuahuahauahuahauaha
emang bener deh,harus belajar,sial


haha,saya menemukan benda terkutuk itu saat dapat hidayah membereskan kamar,kemarin lusa..kok belum aku bakar itu kertas ulangan jahanam ,double sial - _ -

*hey,itu ulangan madam kerjain di 09-09-09 lo!NOMER HOKI,TAPI KOK GAK HOKI YAK!*
#esmosi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar