Kamis, 01 April 2010

merenang nan merenung

well,madame ganti header..hahah,rada gak jelas..gak papa deh
er,oke,sekarang madame lagi gak mau bahas header atau apalah yah

hanya mau bahas masalah ini : )
hey ya,semua dimulai percakapan singkat madam sama mbak sepupu,sebut saja mbak putu : B
haha,
'Yuk,kamu pelajaran favorit apa ? ' (well done,panggilan madame bisa macen-macem salah satunya ya...ayuk - _ - )
saya mikir,hell ya,perasaan gak ada yang papoorit bangeet gitu..eehm,
Ting ! I got the answer !
'Pelajaran kosong mbak,nyiahaha' saya dengan bangga menjawab
kan asyik gitu,bisa tidur hehehe
'hahahha' mbaknya ketawa garing 'selain itu..? '

- _ -,err,aduh
,ini pertanyaan gak bisa jawab nih,pelajaran yang disuka...ya...perasaan kok feel-sama setiap pelajaran datar-datar sajah..aduh,
otak memutar-mutar semua subjects yang ada di sekolah

'eer,fisika...basa inggris..sama kesenian kali,nggak jelas..hahha' saya dengan asal nan bingung menjawab
'Loh,kamu harus tau lo yuk,kamu harus tau apa yang kamu suka,biar kamu tau apa yang kamu inginin' *kira-kira kalimatnya seperti itu*

teng,jleb!itu kata-kata menohok juga
iya ya,
heem...
sebetulnya apa yang kamu suka ?

kupret,saya masih gak bisa njawab...
gak tau pasti...sebetulnya apa yang saya sukai ?yang saya senangi ?yang benar-benar aku suka dan benar-benar bersih dari pengaruh,yang benar-benar dari hati...

terus,kamu ini ingin apa dalam hidupmu?pingin apa?
buset,tambah gak bisa jawab

kelihatannya easy heh ?tapi serius,pertanyaan ini gak segampang 1 + 1 = _ =
berkata jujur tentang yang kita suka dan yang tidak,dan memilih keinginan untuk hidup kita

gak segampang goyang kayang ditengah lapangan

oke,let me try to answer...
apa sih yang lo sukai ?er...kalo diliat dari mata pelajaran tadi..saya njawab...fisika,bahasa inggris,sama kesenian yah ?

well,saya suka fisika karena asyik dilogikain..dan gurunya yang asyik punya..dulu kelas satu feel-ku biasa ajah sama fisika..sekarang jadi seneng..mungkin,gara-gara gurunya asyik ?atau materinya yang emang nyenengin ?yah mungkin kedua-duanya..tapi kalau naik kelas 3 nanti,beda guru,apa fisika masih ada di list 'favorite subjects'

nggak pasti,sama halnya kayak ekonomi..dulu seneng-seneng ajah de pas pelajaran ekonomi,toh saya suka ilmu ekonomi *hueheheheh*,gurunya lucu pula..pas naik kelas 2 agak sentimen ama ni pelajaran....gurunya boooriing meeen,nilai eikeh turun di ekonomi..setiap pelajaran gak kuat kuasa menahan tidur - _ -,oh,wth..

hanya karena guru,berati mungkin,sebetulnya saya masih cinta ekonomi yah ?mungkin kelas 3 saya masih cinta fisika ?tanpa pengaruh guru...

mungkin...
apa mungkin ?
nggak tau

bahasa inggris,hem,nggak tau suka aja sama ini pelajaran..hahah,alhamdulillah banget nilai saya lumayan-lah di bahasa inggris. : ) *mestipun saya kalo ngomong penuh grammar-error hyahah*
tapi apa karena nilai ?bukan karena perasaan tulus pingin belajar bahasa asing dan menguasainya?apa jika nilai saya terjun payung,di salah satu pelajaran saya langsung men-judge 'pelajarangakasik!' di pelajaran itu ?padahal,sejujurnya saya suka banget ilmu yang didapet dari pelajaran itu?

mungkin...
saya tak tau

yang terakhir kesenian,hahaha,kalo pelajaran ini emang asyik banget !kelas yang madam ambil seni rupa-nya..bukan seni musiknya,muridnya sedikit...bebas,bisa coraaaaaaat coreeeeet sana-sini
asyik banget deh!kalau kelas kosong gak ada guru,madam kan biasanya tidur teleng yak dan kelas semerawut gak karuan,pelajaran ini mah nggak : ) serius!sekelas-yangikutsenirupa-masih rajin ngelukas-lukis buku gambar sendiri,termasuk saya

magis

haha,err,tapi kalau nanti kebebasan di seni-rupa di hapus ?bagaimana?lo masih tetep suka ?
gak tau,tapi beda sama jawaban yang diatas-atas

beneran deh,dari dalem hati 'ya,sepertinya saya masih suka seni : ) '
oke,so I got the answer, hell ya,my fav lesson is...kesenian..saya mengakui!,tanpa pengaruh nilai,guru,keadaan,teman,*yang kadang kita sok-ikut-ikutan*...dan bakat yang aku miliki...di kesenian itu sendiri

yak,kadang kita suka minder kan kalo mau bilang..suka pelajaran A...pelajaran B,padahal kita gak 'bakatbakatamat' dibandingin anak lain,but,balik ke kalimat 'saya suka...'

suka jugak gak harus bisa nan pinter kan ?bisa nan pinter juga gak harus suka kan?

oke,saya sudah menemukan pelajaran favorit...tapi yah,itu juga bukan jawaban maksimal buat pertanyaan 'apa yang kamu suka'
well,saya masih mencari jawaban maksimalnya....
dari hobby mungkin...
yes pertanyaan baru..

what's ur hobbies,hunny bee ?

adoooh,jadi kompleks beginiii - _____ -
hoby ya?perasaan hobi itu 'yang kita lakukan di saat senggang dan kita sangat menyukai hal itu'
buset,berati balik lagi ke pertanyaan 'apa yang kamu suka?'--->dengan tambahan apa yang kamu lakukan disaat senggang?

buset - _ -,sebagai anak muda bersemangat wiraswasta *lho,kok jadi kayak iklan dari mentri pemuda olahraga sih wkwkw*
yah sebagai anak muda saya njajal banyaaak hal baru disetiap waktu senggang
nyoba belajar deutche *until now,Ik kunt niet spreekt deutch - - "*nyoba belajar kayang,nyoba-ini itu banyak banget !

demi mencari yang namanya kata 'ya aku melakukan ini diwaktu senggang,dan aku menyukainya'
demi mencari 'ya,ini hobby-ku,ini yang kusuka'

hem,mungkin saya bisa daftar beberapa kerjaaang yang,well ya,paling banyak presentasenya
1.mandi kembang nulis,merangkai kata untuk ditulis..mungkin-->walau kacau tulisannya
2.ngepet nyeket,melukis,menggambar,disain-->walau ancur bentuknya
3.membaca
4.menghayal

hahah,jadi apa mungkin itu hobby saya ?
'hem,yah gimana perasaan lo dam pas ngelakuin hal itu?'
hell,ya I'm lovin it !haha...hem,jadi itu hobby saya kah ?yang saya sukai kah?

ya,benar,itu hobby saya : )
2 pertanyaan terjawab,untuk menjawab satu pertanyaan besar

apa sih yang lo sukai ?

ya,saya suka pelajaran kesenian dan suka seni,saya suka menulis dan saya suka menggambar,menyeket,melukis dan apalah itu
itu kesimpulannya,dan mungkin satu lagi...saya suka logika,eem,science *??(mestipun itu bukan pelajaran favorit,toh saya SUKA : )

no matter,saya gak pinter-pinter amat dalam semuanya
yang penting saya suka!hey,bakat bisa diasah...rasa suka yang diasah?
kok kayaknya gak bisa 100%

hahaha

oke,dari jawaban atas pertanyaan itu mungkin lo bisa jawab

terus,kamu ini ingin apa dalam hidupmu?pingin apa?

yak,jelas yang kamu inginin pasti nempel berat sama yang lo sukai,yang lo nyaman dan bahagia dalam keadaan atau hal itu,ya kan ?

nah,madam udah nemu yang madam suka,sekarang inginnya apa ?
oh damn,ini pertanyyaan sulit amat di jawab

c'mon shawty,whataya want ?

oh,damn,shit,hell ya!woyyy belom bisa jawaab
heem,ayo jawab

oke,gue pingin hidup dengan membuka mata hati dan pikiran melihat sekeliling dengan kenyamanan dan kebahagiaan tingkat tinggi,dengan tawa canda dan semua yang saya sukai dan saya impikan dan yang pasti menikmatinya dengan senang hati dan prnuh rasa syukur... : D
semuanya...,well,i wish.

btw,saya impikan..ya ?
hey
what's ur dreams,schatje ?

kupret,pertanyaan itu pee-er buat saya
- ____-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar