Sabtu, 13 Maret 2010

Senow wet (supermadame version)

hyakuaakaka,madame abis nonton seno wet di tipi ..jadi iri deh gitu deh,akh,jadi madame buat cerita persi madame sendiri gitu dah gitu deh.wokekok.check it ot

#tulisan dibawah ini sungguh hanya hayal belaka

SNOW WHITE(super ma.dame version)

the pict is so maksa.mekso.pret

oke,wakakak,pertama..yakela lupa saya scene petama,pokoknya si ibu-nya senow wet yang asli tuh doa
'Tuhan,berikanlah anakku rambut hitam sehitam malam,kulit putih seputih salju,dan bibir merah semerah darah'
jyakakka,eh yang muncul gue deh ya..hahaha..jadi kasian deh sama itu ratu,uda capek-capek doa yang jadi senow wet nya saya..HUAHAHAH

udah deh ye,tu,relain ye,anda sekarang sedang main di film hayal saya..oke-oke?nanti donor 'kekecewaanhati' dibayar deh *nggak rela keluar duwit lebih sebetulnya #makhlukekonomi #orangpelit

terus saya lupa scene selanjutnya..pokoknya ceritanya si senow wet udah gede,si ibu ma si raja uda mati semue.Tinggal si ibu tiri jahat nan jahanam yang secara sepihak menurunkan derajat si senow wet dari putri menjadi pembantu

ijh,kalo saya jadi senow wet ya,pas baru diturunin derajat gitu..udah saya santeet itu si ratuuu !ihh~semena-mena gitu lu,ngambil istana seno wet! #tampangkriminal

tapi yah,karena disini madame senow wet ceritanya gadis lugu baik hati budiman nan rupawan si senow wet teriima nasib saja*kalok udah disantet duluan pilm-nya gak bakal jadi ye?hahah*

scene selanjutnya itu pas si ratu ndatengin itu si cermin dan bertanya..'waaahai cermin siapakah yang paling cantik di negrii ini'
nah,si cermin ajaib yang emang udah gue setting dulu sebelumnya njawab dong ' madame yang rajin baik hati imud rupawan seno wet itu lho ratuu,emang te-o-pe banget dia'
terus si ratu ngamuk-ngamuk gak jelas

dilain tempat dan waktu,di taman istana
saya (a.k.a senow wet) lagi ngepel tangga,ijh gila niat banget sih ya..ini karena saya yang jadi senow wet..saya pake jasa itu tuh,cleaner gitu hahah..saya mah tinggal sante di pojokan sambil melamun..hahah

tros detik-detik pas pangeran dateng *lirak-lirik keluar gerbang* baru tuh situkang bebersih saya suruh minggat,terus pasang ekspresi bebersihan...

nah,kan ceritanya si senow wet itu memikat hati sang pangeran #alah pake suara kerennya,berhubung saya sadar diri nggak bisa nyanyi #pengakuan saya Lipsync aje

hyakak,pinginnya si lagunya itu ya..si Ke$ha yang Tik-tok biar bisa jejogetan bareng si pangeran..tapi mengetahui fakta bahwa pangeran bakalan ilpil sama cewek yang jejogetan begitu..akhirnya pake deh itu lagu snow wet.. - _ -..

haha,terus gitu deh si ratu pun*abis dari si cermin*ngeliat ke luar jendela teros cemburu bute liat madame seno wet beduaan nyanyi-nyanyian bareng pangeran tampan rupawan*ijh,apaan sih si ratu cemburu kok sama berondong,plis deh*

abis itu si ratu pun menyuruh pembunuh bayaran untuk membunuh si seno wet,ekh yak ampyun ini kan yang maen jadi senow wet madame kan yah,yang kreatif dan budiman ituu lho
#najis #cuih
jadi sayapun nyogok si pembunuh dengan memberi itu pembunu uang bejuta dolar *hasil pesugihan*biar gak dibunuh + hati kelinci buat disate dirumah *baek kan gue ?

nah,abis itu saya kabur ke hutan keteemuu rumaaah keciil milik kurcaci,nah saatnya deh panggil si cleaner lagi buat bebersih,akh saya mah ngelamun lagi dipojokan..hehehehe

sementara itu,di istana si ratu merasa puas soalnya si pembunuh udah nunjukin si hati kelinci *yang dikira hati seno wet* jadi dia kira seno wet nya sudah mati

wah,ratu,anda salah!si seno wet sekarang lagi makan McD delivery bareng 7 kurcaci..yah bagemanapun juga si madame yang jadi seno wet kaga bisa masak #pengakuan dosa jadi delivery deh,toh lebih manteb..huhuh,kalo si seno wet gak kasi makan..kan ga bole tinggal disitu~huuu

nah,si ratu pun sekarang udah puas,balik lagi ke cermin yang masih dibawah pengaruh settingan madame,dia tanya lagi 'woy siapa yang paling cantik' si cermin pun njawab

'seno wet,atuh' *kok jadi sunda?bae dah

waa..si ratu pun ngamuk dan akhirnya ke laboratoriumnya,buat ngerancang racun apel ! #dedeedeng

btw,keren banget yak punya laboratorium ndiri,pasti si ratu ahli kimia noh #keren

dan besoknya si ratu pergi ke rumah kurcaci,disana cuma ada si seno wet yang hobi nglamun #najis #cuih #masa snowet hobi ngelamun
nah,si ratu yang nyamar jadi nenek-nenek itu nawarin apel,yee~berhubung si madam yang jadi seno wet rewel ya soal makanan*setelah memastikan itu gratis*,jadi minta itu apel diubah jadi sirop dulu...*ngerepotin?bae

akhirnya si nenek pun pergi jauh entah kenapa*entah kemana!* mbuat sirup apel,teros balik lagi ke rumah kurcaci *pasti mbuatnya sambil misah-misuh bunuh orang satu aje kok susah haha

nah,si seno wet yang kehausan itu pun minum tuh sirup..dan .
si seno wet pun sleeping death *tidur kaya mati.pret

hoo,pas ngeliat ini 7 kurcaci shock,teros akhirnya ngejar-ngejar si nenek (a.ka ratu) sampe si nenek itu mentok di jurang teros menjatuhkan diri *bego ?iya emang*teros mati deh

nah,melihat tubuh si seno wet yang tidur mati,akhirnya mereka masukin dia dalem peti kaca teros di taro dihalaman *aslinya mau dihanyutin ke kali,cuman eman, barangkali laku dijual ke unipersitas fak. dokteran buat penelitian,pret..makanya dipormalinin dulu,ditaro di peti*

waah,lalu pangeran pun lewat teros ngeliat itu peti,pangeran yang terpukau atas kecantikan snowet *yang gimanapun jugak itu madaaame hahaahha*--->pangeran belom priksa mata
akhirnya ngampirin itu peti dan buka itu tutupnya

eh,kalo aslinya mah dicium yah ?ini mah enggak,si pangeran yang takut akan bakteri yang ada dimulut si seno wet *secara,kan selama tidur mati gak sikat gigi kan yah?* pun ogah nyium..

si pangeran pake cara kedua,yang emang lebih ampuh,nggosok-nggosokin uang dolar ke idungnya si seno wett #mister krab amat

dan seno wet pun bangun,lalu dibawaa ke istana *kaga tau,itu mau jadi istri,mentri keuangan apa pembantu*
yah pokoknya
they lived happily ever after

*hahah,najong gila,panjang bener ini cerita,mana kagak karuan saya ceritanya..haduh,buat pembaca sekalian yang saking niatnya mbaca sampe sini..maaf ya atas kekhilafan saya mendzolimi kalian semua dengan tulisan ini*

the end


Tidak ada komentar:

Posting Komentar