Jumat, 19 Maret 2010

cerita saja

hyakakak,balik lagi yeh kawan-kawan semua !
eww,sebelomnya udah bilang ke mbak jasmin mau cerita tentang love story
tapi-yah-tapi-yah-tapi-yah,nda muud mba..cerita ini aja ye,utang dulu ye mba #anaksekarangemanghobingutang #ahnggakitumahluajaje

*nyengir kuda*

*ngomong utang jadi inget tunggakan uang kas kelas sebesar 20.000.kupret!hahahah!jangan contoh makhluk satu ini ya kawan-kawan !wakakakkaka,nggak bayar pajaaak,salah sapa gak nagiih!wahiyahahahha!*#jujur #pamer #bangga

oke,oke,
wakaka,ini hari jum'at tanggal 19 maret

ada apa gerangan ?

hahah~si ALDA KUPRET ULTAAAH
cihuuy,huakakakak itu si deskmate saya tambah tue aja dah ye,haha,bangga lu da umurnya senomer lebih besar dari saya,cuih

haha,maka dari itu si alda mengadakan acara teraktiran
haha,saya mah ikut dong ya..masa absen*ih,saya aja absen,dusta sekali*

itu disana*disuatu tempat yang menjual makanan manusia,tak mud sebut merk* anak-anak pada pesan-pesen bolak-balik tak tahu malu,hihihihi
maklum da,anak anak terlantar dan kelaparan di lindungi negara *gak nyambung*

disana anak-anak pada ngasi kado,busyet dah ya..itu kadonya gede-gedeee banget, bungkusnya warna-warni menarik hati lucu sekali,rapi,berpita indah cantik menawan nan rupawan,#lebay diberi keresek pula
beda jauh,pret,sama kado saya

udah kecil,nggak rapih,isolasi sana-sini,bungkusnya coklat kayak hadiah tuju belasan,kalo diliat sekilas pasti pada ngira itu isinya buku gambar A4,tinggal di kasih tulisan 'JUARA 1 makan krupuk goreng'

jadilah sudah hadiah 17-belasan untuk kado pada tanggal 19 maret ~
gak sekalian gitu ya ngasih buku tulis sidu setenga lusin beserta pensil nggak diraut

- ___ -,mana isinya, najis, gak modal,*hahahaha*
udah untung dah kalo itu hadiah gak dibakar langsung,jyahahahah
yang penting kan isinya ya da?hahahha,pret : p

lanjut,abis dari acara alda saya bingung noh pulang ke rumah,yah anda tahu saya itu tak bisa bawa motor *let's call it M-E-N-G-G-E-N-A-S-K-A-N'*,terus gak ada yang jemput pula #andaikan ada pangeran ganteng berkuda putih yang rela antar saya pulang ya hahaah #pret#pret#pret#halah

ya udah deh,akhirnya saya naik angkutan umum bersama
nah saya itu bingung rutenya,untung ye ada yoan yah,yang arah rutenya bareng

jadi sayapun *terpaksa* pulang bareng itu makhluk - _ -*setelah meratapi kenyataan gak bisa pulang nebeng alda*

aduh,sebetulnya itu si yoan udah ngebet pulang dari tadi cuman saya tahan-tahan
"yah yah yah jangan dong yo,aku gak ngerti rutenya yoo...*

itu anak nurut aje ke aye,saya molorin itu waktu pulang sampe ber-jam-jam
tapi bener kok,kalo gak ada yoan saya paling bakal nyasar ke negri entah berantah dan mulai hidup baru jadi petani buah semangka disana *halah*

ya udah jadi kita naik angkot 2 kali,menuju sekolah dulu baru *rencananya* naik angkot lagi ke arah rumah,hahahah,di angkot pertama tuh yoan sibuk gila ngoceh berkoar-kower ini itu
buset dah,gak dengerin ah saya ah,separo doang,hahaha...kau ngomong apa saya aja tak tahu,pret

terus dia sibuk bilang
'je,nanti pas di angkot selanjutnya kita pisah ya!kamu ngerti rutenya kan?'

'iyye lah,gampang itu'

saya jawab sekenannya,ye emang bener abis turun dari angkot pertama,saya dengan tampang tak berodosa bilang 'yo,aku naik becak ya'

teros si yoan mulai ber
'yah..yah..yah..yah...kamu beneran je naek becak?'

wkwkw,saya*masih* dengan tampang tak berdosa bilang
'iya lah' sambil nyetop becak,teros naek becak

si yoan bilang
'nggak setiaa kamuu jeee'

'ngaaapaaain setiaa sama luu,HYAHAHAHA' *sambil ketawa setan*

dan bilang kata-kata manis penyejuk hati,'Daaadaah yoaaan'
hahahah,esh gilak,saya bayangin itu si yoan kayak anak hilang kehilangan tujuan ber-ha-hong ria nunggu angkot sendirian dalam sunyi dan senyap #apasih

hahah,week,kan iya tadi minta pisaaah,gimana sih hahah - ____ -

haha,emang sadis saya pret,udah minta pulang telat,minta ditemenin pulang,abis nyampek ninggal pula..abis manis sepah di buang banget,hahahha,emang minta disantet saya nih #psikopat #sadis #cuih

ah,tapi kan yo,uang angkotnya kan aku bayariin yo,hyakakakka
nyuwun sepura yo,maafkan temanmu yang emang ratu sadis nan tega ini~
gak papa deh ya,asal jangan disantet sayanya..

*jadi merasa berdosa,maap ye yo*
....

oke,another topic
besok saya istigoshah se-murid smp se-jember,ichi ilah,ini sebetulnya jadwalnya kelas sembilan lah yaa~berhubung kakak-kakak kelas saya yang sibuk ujian praktek
kamilah para juniornya disuruh ganti istigoshah - ___-

yah,gak papa sih gak ada pelajaran
cuman ya,gak bakal dapet aja feel-nya nanti pas istigoshah,wkwkwk,
pas itu yang mimpin bilang
semoogaa kaliiaaan lulluuuus semuuaaa taun ini dengan nilai baiik dan memuaskaan sambil nenangisan

yakela,iya lah,kalo adek kelas yang alim budiman berbakti pada bangsa dan negara mah batinnya doanya sambil diganti 'semoga kakak kelas kami semua lulus semua dengan nilai baik'

lah yang ndableg-ndableg tuh mah ye batinnya
'amin,tapi masih taun depan sih'
'iyee lah,taun depan doa lagi'
'percuma doa pak,saya lulusnya taon depan - _ -'
'ih,yang disitu cakep deh'
'pisang goreng yang di depan harganya berapa ya'

jadi doa-nya muna'pret
hahah,ya sudahlah pokoknya buat yang mau ujiaan..
cahyo suda ya,kalian bisa kok,hahah..asal jangan ikut prinsip saya ya yang 'do it with magic' hahah--->prinsip waktu ulangan yang biasanya berakhir dengan kertas ulangan berisi karangan bebas,benar-benar magis

oh ya terus,tadi saya penilaian kesenian,saya nunjukin sajaa itu lukisan yang 'dibuatdengansekotakkeajaiban'
eyakela,bu guru bilang
'hem,ya apa ya je,aliran kamu itu aneh je,kaya apaa gitu...'

haha,kan nyesuaian orangnya bu... haha : p
eh iye,jangan lupa bukak


gilak,bener deh itu blog ,keren hahahah

udah ah,nanti post lagi,wkwkwkwk :)

salam,no matter,whatever,happily ever after
amigos ijo ~~~




Tidak ada komentar:

Posting Komentar