Jumat, 05 Februari 2010

berawntakan

helooww,hollaw,mellooow
Goedemorgeeen!hahaha*alamak,udah lame amet ngutak-ngatik nederland yang apal cuma goedemorgen....cuma sapaan selamat pagi,adoow - -(padahal saya nulis ini post malem-malem,ikikiki~bae dah)

hahahaw,hanya sewkedar up-det saja untuk kali ini
well,saya mau ngasih tau keadaan saya akhir-akhir ini adalah

BERANTAKAN!

serius,berantakan banget hahahah
inget berantakan jadi inget quotes dari film kambingjantan *hahaha,quotes aje nyolong di KJ gue

~aku berantakan tanpamu

apa tanpamu aku berantakan?lupa yah pokoknya begitu,hahahahh..entah kenapa saya seneng aja itu quotes,heheheh

tapi okelah jelas,saya berantakan bukan karena si kamu*??
tapi karena daily activities yang serius tambah kacau!hadaaaw
ahahahha,parah banget

serius,
pola tidur madam jadi berantakan bener
pola makan jadi makin horror
pola istirahat jadi makin ekstrim

pokoknya menakutkan,serius - -"

sering banget makhluk-makhluk yang sekelas sama saya menemukan saya sedang duduk memeluk lutut,menenggelamkan kepala..TIDUR!hahaha

~okelah gw tidurnya pas istirahat atau pas kosong..

kalo tidur pas pelajaran bisa dibakar gw!hahahha
secara sekolah makin sadwis saja semakin hari~contohnya neh temen madam si icha kan telat dateng *telat 30 menit,wahahahaw

jelas la dapet hadiah super menyenangkan setengah mati,diomelin gitu loh!
belom selese...eh ternyata si icha ini nggak pake bed lokasi*pelajar jaman sekarang gitu loh..wkwk

DISURUH NJAIT BARU BOLEH MASUK KELAS!Oh-My-God
well,jika saya jadi si Icha...saya kan pulang ,jelas

eh tapi serius si Icha ini niad banget,dia itu beli jarum sama benang ke pasar
terus njait itu bed dengan TANGAN..dan masuk ke kelas jam ke-3!

oh,what the hell..tambah sadis aja ini sekolah - -"

oke,balik lagi ke kehidupan saya yang berantakan

selain kurang tidur,saya juga kurang MAKAN!hahahha,bagus banget....
okelah,saya tak sedang menjalankan program diet >> - -"

well,sebagai makhluk yang emang kelewat beranntakan dari sananya*ih,gw aje gitu loh..
gw seelalu buru-buru ke sekolah..dan gak sempet sarapan hahah
sampe itu mama maksa-maksa begitu hahah *tetep gak ngaruh..waktu suda mepeet meen!

disekolah biasanya sih connect jam pelajaran awal-awal
selanjutnya serius gak connect blas..gara-gara kelaparan hahaha,udah begitu bawaannya ngantuk pula..terutama pas bagian pelajaran yang gwaring-gwaring...

biasanya yang muter dikepala saya adalah parodi tarian balet dengan backsong lagu swanlike atau gambus - -",haha,disconnect beneran

kalo udah gitu biasanya istirahat langsung penyelamatan diri beli roti,sarapan..kalo nggak mood dan nggak napsu ya udah deh..tamatan tidur memeluk lutut menenggelamkan muka..kacau hahaha..

pas materi bahasa indonesia debat,pas istirahat nih anak-anak kaga ngebolehin gw makan biar otak gue jadi disconnect,dan tidak memberikan interupsi-interupsi najong*whahahahha!betul teman-teman sekalian saya sudah masuk list 'makhlukyangharusdibasmi' pas pelajaran debat soalnya nyerooowcos mulu..hahha

dan karena gw emang kaga mood sarapan,cari makan,saya tak makan

dan betul teman-teman saya DISCONNECT sama perdebatan yang terjadi di depan!hahah..saya ngantuk beneran....kaga memberi interupsi ato pertanyaan-pertanyaan najong,well...saya berkelana dalam khaalan saya sendiri ;p

dan pas pelajaran berakhir,pas bu guru keluar saya salim eh,si ibu tanya
Si Ibu :Kamu kenapa, sakit?
Madam :Hah?Oh nggak bu,cuma belom sarapan,kelaparan bu..hahaha

hahaha,bahaya banget emang kelaparan..tapi gimana lagi gw kelaparan tapi mwales makan..hahah :p
emang orang super mood-mood-tan

disamping tidur dan makan pola belajar gw jadi berantakan biasanya..saya ngerjakan pe-er itu malem-malem sebelom tidur..yakela sekarang mah susah men..aduuh..ngerjakan pe-er sebelum tidur itu sambil tewler-tewler dan jelas hasilnya juga bikin TEWLER

terus buat ulangan madam biasa belajar di jam-jam aman,antara jam 07-jam 10*itu kalo niat hahahah
tapi sekarang belajarnya jam 03.00 pagi mulu meeen!!!wahahha,serius kaco banget...jam 07.00 gitu udah ngantuk aku!gara-gara siangnya kaga take a nap*kayak anak tk?bae,itu kebutuhan primer gw !take a nap!

haduuh,dan itu jelas menakutkan..yah pada intinya saya tahu resolusi untuk merapikan keseharian saya yang najong itu adalah

istirahat cukup,kembali menjalankan ritual tidur siang dan makan yang benar

tapi untuk saat ini belom bisa gw,mengingat kesibukan yang horror,mudah-mudahan bisa deh..huuw > , <

sibuk banget gw akhir-akhir ini,kaga bisa take a nap,soalnya pulang sekolah pasti kerjain artikel mading*bareng alda dan daarin* yang kaga selese-selese*nyari bahannya ,dear,susah beneer!

akh,remuk ini badan
pusing pala~
oke de..bye-bye

jangan lupa~sarapan sebelom sekolah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar