Rabu, 30 Desember 2009

horor.

okok
langsung ajah, schatje
madam mau cerita
telling storay.ahahhaha.

hem oke.kali ini madam mau bahas...
beberapa hal.ahahha.
kebanyakan yah tentang madam yah
narsis amat nah gue nih nah...ah,gag papa lah yah..orang blog-blog madam juga..wahahah

okeeh,kita mulai
masii inget post yang kemaren..disitu keliatan banget..ya..madam
itu makhluk yang fanatik sama ramalan
memuja-muja ramalan
dan menjalankan hidup sesuai ramalan

Nee,schatje..nee..nee...
bukan,madam bukan orang kaya gitu.
madam gag fanatik sama ramalan..mungkin tuntutan peran aja kali ya..muakakakakak.

madam juga cuma suka ramalan baik-baik yang jelek-jelek?
paling komennya
"Sialan,jelek amat..hih.gag terima"

ahahha.terus ya..blink.blink.blink
madam takkan pikirkan lagi itu ramalan.
kalo yang fanatik pasti nangis darah

"Tuhaaan,kenapa oh kenaapa..ramalankuu jeleeeg bengeet..huhuh..kenapa Tuhan??"

heheheh.
lebay.amat ye..ahaha

madam..mungkin buka ramalan..itu gara-gara suka mendalami karateristik orang..kali ya...seneng aja bisa tau watak-watak manusia.yang ajaib-ajaib*biasanya saya cocokin sama real-life nya...dan kebanyakan menimbulkan tanda tanya..ahahha...

"kalo suka ndalami karakter kan bisa lewat psychology test di internet?"

psychology..test?
serius deh,aku males banget..harus donlod ke otak basa inggris begitu..ditamba harus mikir lagi..pertanyaannya seabreg pula.

nee.makasih.
ahaahahah.

ramalan itu masuk dunia metafisika kah?kalau iya..dunia metafisika,,memang ajaib..bener deh.
ahahaha.

ngomong metafisika,kita beralih ke metafisika laiinya..
FILM HOROR..BESERTA SETAN-SETANNYA..!huahahah *emang film horor itu dunia metafisika??ah ngaco lo je..huahahaha

ok,schatje..film horor
entah kenapa..dari orok juga madam uda gag demen sama film horor

"apa alasannya schatje?"

ditanya alesan madam jadi inget...
dulu jamannya les di EF(ah gila!jadul amat!haahhahah..jaman sd !)
madam pernah daped pertanyaan

"Do you like horror film?why?"

madam jawab.
"No,I don't" *ah belum kenal basa belanda..ah..kalo udah pasti njawabnya nee..nee

"why?"
madam mikir..madam gag tau alesannya*bego emang
akhirnya kalo gag salah madam ngasal njawab

"cause it will bring me to the nightmare"*bener gag se?ahahha

tapi,itu bukan alesann sebenernya*secara madam ngasal..
madam gag mentingin nightmare..nightmare..begindang..*pokoknya tiduuuur
mungkin kalo pertanyaan itu ditanyakan lagi,ini jawaban madam

"cause it's so irrational"

yah,yah,yah
emang irrasional banget.
gag masuk akaaal.
aneh-aneh.
beneran de.

MUAHAHAHHA
terutama film horror indonesa..tamba gag jelas!
ahahah
setannya ajaib bener deh.muahhaha

kadang daripada njerit,madam malah ngetawain itu film horor.

misalnya film ke*****
madam ngomentarin

"nah,itu kenapa yang mbawa keranda..pecian..kan setan ceritanya...kok alim begitu??wahhaha.baju kokonya beli dimana?bah..wahahah"

"kamera kok gag profesional"

"itu nyi roro kidul?oh..cantik..cantik"

''itu ngapain pocong tidur di shoot?"

"ngantuuk aku"

"loh?udah selese?bah,laper aku..makan. yok"

huahahha,
emang aneh-aneh aja deh.
madam emang gag bakat diajak nonton film horror ahaha.
daripada horror film,madam malah lebi suka..family comedy...atau malah drama..sekalian

tapi bukan drama gag jelas yang isinya
"Aku cinta padamuu..Huhuhuhu..huahahha..huaaaaaahuhuhuhu"*nangis bombay

mari kita muntah

drama yang ceritanya keren.
atau mungkin traveling film..
atau time traveler..madam lebi milih itu

bikin bahagia,bikin ketawa.
dan bikin saya kejang-kejang dan teriak-teriak

"Aa..aku mau ke peranciiis..."

hehehe.balik ke film horor.
kemaren di rumah sugossh anak-anak dengan horor rame-rame..nonton film
film apa?jelas film horor.

Judul pertama namanyo drag me to hell.
hem..?
film apakah ini..?
mari kita lihat

Disanoo diceritakan seorang mbak-mbak..yang bernama crishtine brown..kalo tidak salah...yang dikutuk sama nenek-nenek tua gypsy..mbak itu akan pasti dibawa ke neraka sama setan kambing item*muahaha..kambing item...lamia,dan mbak itu berusaha keras melepaskan kutukan.

dan disitu kalo anak-anak bilang
"Iiih,banyak adegan yang menjijikkan"
kalo madam bilang
"Banyak amat adegan mulut-ke-mulut"

hayoo mikir apa??ahahahha

bukan,tje..bukan..adegan yang "begitu-begitu" bukan ciuman mulut-ke mulut...
tapi kayak..bener-bener mulut ke mulut
kayak..
si nenek muntah cairan ijo..ke mulut si mbak-mbak*mulut ke mulut kan?
si mbak-mbak muntah belatung
terus si nenek-nenek masukin tangan ke mulut-mbak-mbak
si nenek-nenek suka lepas pasang gigi palsu yang berlendiiir..
dan adegan ajaib lainnya.

pas adegan-adegan ajaib biasanya ini yang terjadi

"AAAAAAAAAAAAAAA..!!!AAAAAAAAAAAAAAA..!"
anak-anak njerit

devi jejeritan sambil senam pagi*heboh dewe sambil njerit-njerit...gerak-gerak kaya senam pagi..wahaha

madam::
"wuakakka..wuakakka"*ngetawain devi.

atau pas si nenek-nenek masukin tangannya ke si mbak-mbak

manusia-manusia lain jejeritan
madam berkomentar

"waah,mulutnya mbak itu dower ya..hebat..bisa masuk"

heheheh..kacauu..balaaau.
madam hampir gag jerit...blas..liat film..sementara anak2 jejeritan gag karuan.
aneh.
ahaha,bisa dibilang maadam tenang dan damai liat itu film.

ahaha.

abbis itu kita nonton film "let the right one in"..itu film ceritanya drama horor gitu..
cerita anak cowok yang pacaran sama vampir

dan ada satu frame yang membuat saya syok.
ya ampun..ahahahha...
for the boys,manusia-manusia sepantaran dengan saya,jangan nonton itu ya..please.
kalo mau nonton..
harus tau bagian yang bahaya ya tje..hehehehe.

heheheh.
kalo film yang ke dua mah gag horor...aku aja gag nyimak ceritanya.
ehhehe.
emang dah,madam gag mempan sama film horor.
gag tau sama yang asli..

ahaha,madam pecaya sama adanya jin-jin yang nyamar jadi setan
mungkin aja disebelah saya itu setan lagi ikut mbaca...ini blog*bisa mbaca kan..?okelah kalo begitu..

atau lagi pacaran.
yah toh mereka sama kaya manusia.
kukira...
bedanya paling dikiid..aku suka brad pitt..mereka suka..babi ngesot pitt..
aku suka makan kentang goreng..mereka kemenya goreng
hehehe

tapi kalo "mitos' yang madam daped kelewat aneh...siap-siap dicerca..sama ribuan teori dari madam.
ya ampuun bisa sampe sini yah..?hebad?!
ahaha

oh iya..mau ngucapin
BYE-BYE GUS DUUR
Semoga di terima di sisi-Nya yah,gimana-gimana,..
kau telah cukup mewarnai dunia politik Indonesia

.RIP.
GUS DUR.
anda kan tercatat dalam sejarah.


amore
madam je.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar