Jumat, 11 September 2009

Kok jadi cerita...??

addu.du.du
bentar lagi holiday
ahahaha
huum sok terakhir masuk skuul lah yaw
mantab.euuy.

ingedt-ingetd itu saya jadi kessel
soalnya menurut sumber terpecaya(Buyyung,dia kan anak OSIS,-bahkan bentar lagi resmi jadi Ketos-)besok libur
saya suda seneng tidak perlu ngerjakan pr PKN
EH TERNYATA SALAH INFORMASI
buyung sialan*tangan siap-siap lempar sepatu

ahahah
akhir-akhir ini saya jadi seneng banget sama this love,terus songnya crishtian bautista yang
"There'ra something in the waaaaaaay you look at me"
Ai selalu dengerin tuh lagu lewadt hp(serius audio Laptop~ku nggak bbisa-bisa huhuhuhuhuuhu)
ahahahaha.
ngomong"soal HANDPHONE
aku nggak pernah "genah"sama alat komunikasi itu
ya ampuun serius de
pernah ada temennya someonneya temenku yang tanya no hp ku(EHEM)

My friend:Hah?je-an?e,dia itu mas,selelu menelantarkan hpnya.hpnya gak pernah diurus.hpnya ngilang aja gag dia urusi.baterenya ajh males di cas.aku aja temennya gini jarang banget sms ke hapnya puh.pokoknya gag diurus wes mas

Her Someone:..tiit.ttiit..tiit

ahahaha
saya sangat bego soal HANDPHONE

shifa sama aku lagi trying ngobatin itu handphone shifa yang nge-block nomernya buyung dengan indahnya(Mereka tak bisa ber sms..oooouh kadchian)
Hp shifa dan buyung saya mendcoba benerin.*hp mereka sama" gampang buat dioprasikan BAGI ORANG LAIN

madame:Po coba kirim sms ke buyung...
shipo :Hah,uda nii..tuh liad terkirim kan.tapi di inboxnya pasti nda ada
madame:heem,tak buka inbox nya duluu~

Hening
beberapa detik kemudian

madame:HUAAA.Chipoo..ini ya apa buka message nya..!
GUBRAK.terjunnlah shipo dari lante lima

lain lagi kalo buka play list dan muter lagu

Saat itu kelompok senam saya(aku,alda,sugost,arum,pakde,ma silo~lihatlah kelompokknya ajah pada "GILA" begini)mau latihan

Alda:Je,kamu muterin lagunya ya*sambil nyerahin hp-nya
Saiia:Oukeh

Alda dan yang lain siap diposisi masing-masing(minus firas dan pakde karena mereka malah sibuk maen bola)
aku pun muter tuh lagu pengiring sambil ngikutin gerak.
gerakan uda selese dan lagu harus diputer lang aggy(lagunya dipake cuma setengah)

Saiia:Alda.alda.alda ini ya apa muter ulangnya...?
OH MADAME YOU SO SILLY!

huhuhuhuh.
Hp~ku itu sering banget ditemukan di
1.Nyelempit di JOK sofa
2.Dibawah tumpukan buku-buku
3.Nyelimpet di kasur
4.Teronggok di meja rias
5.Yang paling sering
TERKAPAR DENGAN KONDISI MATI-KARENA TIDAK SAYA CAS-DENGAN MENGGENASKAN

ahahaha
abis HP ku dudul juga se
1.Nggak da MP3
2.Memori kecil
3.Salah satu pincintan(apa tuh namanya)copot.jadi saya mincitnya dengan lidi
4.Kameranya geje
5.DE-EL-EL

ahahaha.bahkan itu hp suda saya musiumkan beserta karu SIMnya sekaligus (huahahahaha,ini karena saya maalas beli pulsa)

tapi karena ayah saiia baeg hati
SAYA DAPADT HP BARUU..!
hureeeeeey
hp yang ini kerenan
yang paleng penting BISA BROWSING DAN MENGGANTIKAN AYANG-KU(baca:LAP TOP)buat dengerin Mp3
ahh~
tapi rada lemodt ahahha
doakan hp ini tak bernaseeb sama seperti pendahulunya

KOK JADI CERITA HAPE??
ya suda la
huahahah
....
huum
saya juga lagi kena syndrom
lazy-melloow-afternoon
pokonya sore-sore saiia pastee jadi mellow total bin males total..huu~aneh de saya
ya sudalah
...
ahahaha.
wah sebentar lagii Libuur
bentar lagi pengangkatan redak baru SiMini
ahahaha.Sayya masii disana doond
keenakan aai.Assek de ikud SiMini,bisa membantai adeg kelas juga soalnya.suda lama tag melakukan itu
...
Saya juga happy for may bbf and her "someone"
yah temenku Jadian sama Someonennya itu
HIP HIP HOREE!
HAPPY FOR THAA
dya suda ngejar gulang -guling.jungkir balik
ya ampuun seneng banget saya tuh anak finalley jadian jujah.
hik.hik.hik terharu de akku.
..
ahahha,aku lagi pingin outwear keren sama oxford shoes huuu~
ada yang mao beliin?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar