Senin, 01 Juni 2009

cihuy....!

Cihuy..!
Cihuy..!

Huehehehe,asseek-nyoo...!Blog sayas genah lagi..
Aku bahagia..aku senang..!

wkwkwk

terima kasih bwat mb'rini at free islamic blogger templete,,,
sekarang sayas bisa ngubah blog dari xml ka classic juja..aheey,aheey,

HuwoUwo...!
Disain blog ini lemayan...ada ssy...template blog xml yang aku taksir....tapi di Blog ku..ny gag bisa diterapkan,,,BAH!

sutralah,sutralah,..yg penting ny blog bener!
Cihuy..!
hehehehehe.....

HuH!Selain katta Cihuy di atas...ada kata Cuhuy..dibelakangnya..eegrh!
GARA-GARA REPUTASI 7 CHE YANG SANGAT BURUK

saya..juga jadi Korban..BAH!siwalan!megeli HuuuuH!
SAYA KRISIS NILAI!PLIS DEH...
kesel.kesel.kesel.kesel.kesel.

Duh,Bu...kasihanilah muridmu yang belajar ini..
mentang"anak"pada ngeles diriku juga kena Imbas..!

DASAR!YA PA SE..?duuuh,aku..sudah belajar...capek"eh..gag Ujian gara"Bu Guru Marah(Gr"anak" tentunya)

NILAI SAYA DAN ANAK-ANAK SEKELAS KAN TERANCAM KOSONG

Cih,keseeeeeeeeel!mana mau rapotan.....
Duh Doakan saya yaa...
Biar Nilainya Baguuus..,huhuhuhu

Besok sayos..ul sejarah ma Bi....
s**t!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar