Sabtu, 03 Januari 2009

HoReeY Nge-BloG LagI Deh!


akirnyaah
Nge Blog Lagee deh
yaaah ini bukan blog yan Pertama
but..gara" sering gak Up-To date sama Blog"ginian
jadi blog"lamaaa aquuwh terlantar semwa
Aaayey
MUEHEHEHEEHEH
ehm.
Pingin deh crita banyak di blog!
dapet tmen tyus heboh deh..akh lupha deh perkenalan diri dulu deh
SaIagh JieJie..aNag SmP yang dah Bosen Samma rutinitas anag Smp yang Realy,Realy gak jelas..puff ngerjain PE-er,ulangan,aaaaayeh males..
Tmandh"yang suka berselancar di dunya Maya ajah dikit bgt!yang cukup Up-to date meybe dikelas cuma ada dua
Gue dan tmendh sbangku gw
coz aq ma tmendh sbangku aq "DePhie" taw "DePhsay"kita kalo d interned kita paling cuman kontagh di FrIenDsTer taw YM-an ajah...uoh cupu yah?
namanya juga baru anag SMp..
well meibih aq akan crita tentang tmandh'saiagh yang bakal banyak muncul di blog inieh
Chipo Ato ShifNey
anagnyah alim baik dan pinter..tapi tetep ajagh anag gokil dan bisa diajak gila"an anagnyah seru dan rame..jauh deh dari katah"anag cupu hobinyah maen komputer..kususnyah Harvest Moon..
kalo dahketawa..ijihgile deh..anag ini lebainyah lutu..rasa keingintauannyah tinggi bgt..!hebad deh heheehe bisa jadi tmen debad yang seru ngomong ma dya gak abis abis but still asoi lah
connect lo ngomongnya.....bisa jadi tempad contekan yang baeg dan benar..heheh
NaNda taw NanDo
Expert soal KomIk dan Novel..suka bikin cerpen dan biasa dijadikan tempat peminjaman buku grates..anagnyah baeg hati dan tidak sombong..suatu hari ia pernah ke sekolah dengan membawa tas yang berath bgt..dan isinyah komik dan Novel cemwah..hehehe bisa nebeng baca deh!dyah baik bgt..mestipun somtem anag"ngacangin dyah..Uuuuuuh Mahap!hobi minum Es Doger..Kalo Nyontek bisa InVisIble!hebat banged dya..inVisIble nyah BenEr"deh Aquu yang peka ajagh gag tau dya nyonteq..expert juga nih anag
Remidi Setres Menghadang
Nanda:Jie tadi aqoo nyonteq lo
Aqooo:Masa?
Nanda:iyeh dunk!hehehehe
LiRiH
Miss World Tu tosand en nen..centil bgt...punyah aksesoris banyak bgt sampe"tiap hari ganti"tema example..hari ini bando Pink..Gelang Pink..Anting Pink..Jaket Pink..Tas Pink..KoTak Pesil/Tepak pink..gigi ajah tuh ganti pink!dyah tuh betah bgt semedi di toko aksesoris!!nemenin dya hunting aksesoris sama dengan bunuh diri!!bisa karatan deh disana..kekuatannyah untuk belanja adalah kekuatan SuPerMan makan KerUpuk Udang 3 Karung...PaLing Cinta Nonton Kepompong...setya bgt..ada bukti nih
saat kerja kelompok di rumah Nanda
Lirih :Jie..ayo pulang yuk pulang yuk..(dya pulang bareng mah aq)
Aqoo :Adooh tanggung nih dikit lagi
Nanda :Iyah Lo tanggung Bentar lagi baru jam emPat Kalee!
Lirih :adduh Nanda dirumahmu adah SCTV-nyah?(gak nyambung deh)
Nanda :duuuh gak ada deh kaya'nyah
Lirih :Laa..terus gimana
Aqoo :Lha..?mank napa?
Lirih :aku mau nonton kepompong!
Buset..padahal deadline tugas ntuuh dah deket bgt..ngerjinnyah ajah buru"dya ajah ngebatalin janji nonton laskar Plangi gara"kepompong..O..EM..JI
OKeh deh yah ntuuu dulu kesemutan nih kaki uoooooooooooh
besok sayagh critain Yoan,,Pakdhe,,,Diandan DePhsay tentunyah...Hokkey..!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar